BeritaKegiatanPengabdian MasyarakatPeserta Didik

ANESTESIA BERBAGI: Membawa Semangat Kemanusiaan ke Keluarga Pasien di Gedung Tulip RSUD Ulin Banjarmasin

Foto bersama saat kegiatan Anestesia Berbagi

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mengadakan acara pemberian brevet dokter spesialis dan pengambilan sumpah dokter ke-89 pada Selasa, 6 Februari 2024, di Ruang Teater Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Acara ini menandai langkah penting bagi para dokter yang telah menyelesaikan pendidikan mereka, dengan 10 dokter spesialis baru menerima brevet dan 28 dokter baru mengikuti prosesi pengambilan sumpah dokter.

Banjarmasin, 28 Maret 2024 – Dalam rangka mendukung keluarga pasien yang setia menunggu di Gedung Tulip RSUD Ulin Banjarmasin, Program Studi Spesialis Anestesiologi FKIK ULM (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Lambung Mangkurat) dengan gembira menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat yang berkesan, bertajuk “ANESTESIA BERBAGI”. Kegiatan ini digelar menyambut Bulan Suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1445 H.

Salah satu mahasiswa Prodi Spesialis Anestesiologi membagikan makanan

Dalam semangat kemanusiaan yang hangat, lebih dari 30 tenaga medis dari Program Studi Spesialis Anestesiologi FKIK ULM turut serta dalam kegiatan ini. Mereka dengan penuh kasih menyumbangkan waktu dan pengetahuan mereka untuk memberikan bantuan kepada keluarga pasien yang berada di Gedung Tulip.

Selama kegiatan, tim medis yang terdiri dari dokter spesialis anestesiologi, mahasiswa, dan sekretaris prodi menyediakan santapan buka puasa secara gratis khusus untuk keluarga pasien yang menunggu. Mereka diberikan makanan untuk menguatkan semangat dan menjaga kesehatan mereka di tengah situasi yang menantang.

KPS Spesialis Anestesiologi membagikan makanan

“ANESTESIA BERBAGI” bukan hanya sekadar pemberian makanan, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian dan kehangatan bagi mereka yang sedang menghadapi cobaan. Melalui kegiatan ini, Program Studi Spesialis Anestesiologi FKIK ULM berharap dapat memberikan sedikit keceriaan dan kenyamanan bagi keluarga pasien di Gedung Tulip RSUD Ulin Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *