BeritaKegiatanPeserta Didik

Pelaksanaan Remedial CBT Oktober 2023 PPDS Anestesiologi FK ULM di FK UNAIR

Pelaksanaan Remedial CBT Oktober 2023 PPDS Anestesiologi FK ULM di FK UNAIR

Surabaya – Program Studi Spesilis Anestesiologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat telah mengikuti pelaksanaan remedial CBT Oktober 2023 di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Kegiatan ini dilakasanakan selama 2 (dua) hari, pada hari pertama yaitu hari senin, 02 Oktober 2023 peserta didik mengikuti try out remedial CBT Oktober 2023 pada pukul 15.00 s.d selesai, kemudian pada hari kedua yaitu hari  Selasa, 03 Oktober 2023 pelaksanaan remedial CBT Oktober 2023 dimulai pada pukul 09.00 WIB s.d selesai. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Dr. dr Kenanga Marwan Sikumbang, Sp.An-TI, Subsp. N.An (K) selaku Koordinator Program Studi Spesialis Anestesiologi FK ULM guna mendampingi PPDS anestesi atas nama dr. Rionald Situmpol untuk pelaksanaan kegiatan remedial CBT. Pelaksanaan remedial CBT ini dilaksanakan secara hybrid melalui link zoom meeting dari Kolegium Anestesiologi dan Terapi Intensif (KATI).

 

Pelaksanaan Remedial CBT Oktober 2023 PPDS Anestesi di Dampingi oleh Dr dr Kenanga Marawan Sikumbang, Sp.An-TI, Subsp. N.An (K)

Kegiatan pelaksanaan remedial CBT Oktober 2023 ini di awasi oleh Prihatma Kriswidyatomo, dr, Sp.An-TI selaku pengawas lokal dari Program Studi Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, dan drTjahya Aryasa EM, Sp.An-TI, Subsp.An.O.(K) selaku penyelia pusat dari Program Studi Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kegiatan diawali dengan regestrasi peserta didik, peserta didik menduduki masing-masing tempat kursi ujian, peserta didik memasukan username dan password untuk memulai kegiatan pelaksanaan ujian remedial CBT Oktober 2023. Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancer dengan pelaksanakan yang di laksanakan secara Hybride melalui zoom Kolegium Anestesiologi dan Terapi Intensif Indonesia (KATI), peserta didik melaksanakan pelaksanaan ujian remedial CBT Oktober 2023 kurang lebih durasi dengan waktu 100 menit dengan di awasi oleh pengawas lokal dan penyelia pusat.

Kegiatan Pelaksanakan Remedial CBT Oktober 2023 ini juga di hadiri langsung oleh Koordinator Program Studi (KPS) Anestesiologi dan Terapi Intensif FK UNAIR Dr. Prananda Surya Airlangga, dr., M.Kes., Sp.An-TI., Subsp. T.I (K), Ketua Departemen Anestesiologi dan Reanimasi FK UNAIR Bambang Pujo Semedi, dr., Sp. An-TI., Subsp. T.I (K). dan beserta para staf pengajar lainnya serta para peserta didik Program Studi Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif FK UNAIR dan FK ULM yang mengikuti kegiatan ujian remedial CBT Oktober 2023. Berikut adalah foto bersama setelah kegiatan pelaksanaan ujian remdial CBT selesai.

Dokumentasi Foto Bersama KPS Spesialis Anestesiologi FK ULM dan PS Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif FK UNAIR

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ujian remedial CBT Oktober 2023 ini diharapkan peserta didik dapat lulus dengan nilai yang memuaskan dan bisa melanjutkan kegiatan Pendidikan lainnya serta diharapkan juga bisa saling menjaga silaturahmi ini agar terus berjalan dengan baik, baik itu antar peserta didik Program Studi Spesialis Anestesiologi FK ULM dan Program Studi Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif FK UNAIR maupun Staf Program Studi Spesialis Anestesiologi FK ULM dan Program Studi Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif  FK UNAIR (syf/pwn).

 

Nama Penulis : Syarif Hidayatullah, S.Pd

Program Studi : Sp-1 Anestesiologi

Nama Editor : drPandji Winata Nurikhwan, M.Pd.Ked

Tanggal Penulisan : 07 Oktober 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *