KegiatanPendidikPeserta Didik

Akreditasi Internal oleh Kolegium Anestesiologi dan Terapi Intensif (KATI) | Program Studi Spesialis Anestesiologi FK ULM

Banjarmasin, ppds.anestesi.ulm.ac.id – Pelaksanaan Akreditasi Internal di Program Studi Spesialis Anestesiologi FK ULM yang dilaksanakan pada hari Senin, 13 Maret 2023 oleh Kolegium Anestesiologi dan Terapi Intensif (KATI) dari Pukul 10:00 WITA – selesai. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Dr. dr. Sudadi, Sp.An-Ti, Subsp.N.An(K),Subsp.An.R(K) selaku ketua KATI sekaligus assesor  dan Dr. dr. Purwoko, Sp.An-TI, Subsp.An.KV(K),Subsp.An.O(K) selaku assesor. Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Dr. dr. Istiana, M.Kes selaku Dekan FK ULM, serta para DEKANAT FK ULM. adapun dari Program Studi juga di hadiri langsung oleh Dr. dr. Kenanga Marwan Sikumbang, Sp.An-TI, Subsp.N.An(K) selaku Koordinator Program Studi, dr. Rapto Hardian, Sp.An-TI, Subsp.An.KV(K) selaku Kepala Departemen, serta para staf dosen Program Studi dan Peserta Didik PS.

kegiatan ini di awali dengan sambutan dari Dekanat, KATI, Koordiantor PS dan Kepala Departemen, kemudian wawancara antara assesor dan pihak DEKANAT, dan kemudian wawancara dengan pihak PS. Selanjutnya assesor melakukan assesmen lapangan dengan melihat infrastrukur dan fasiliats yang ada pada PS. Kegiatanpun di akhiri dengan kegiatan foto bersama para assesor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *